Title: Peluru Kata-Kata Untuk Peluru Dari FAI/FRI
Subtitle: SEL OLGA - FEDERASI INFORMAL ANARKIS/ FRONT REVOLUSIONER INTERNASIONAL
Publication: Negasi
Language: Bahasa Indonesia
Date: 18/05/2012
Notes: teks asli dalam bahasa Yunani ada di Indymedia, dalam bahasa Inggris via Contra Info

Ini adalah saat yang indah ketika musuhmu berlutut dan jatuh karena determinasi dari saudara-saudarimu. Beberapa hari yang lalu Roberto Adinolfi, CEO-master dari perusahaan energi nuklir Ansaldo Nucleare, ditembak oleh saudara-saudari kami di Sel Olga dari Federasi Informal Anarkis (FIA) – Front Revolusioner Internasional (FRI).

Roberto Adinolfi adalah petinggi dari totalitarianisme baru ilmu pengetahuan dan imperialisme teknologi. Ilmu pengetahuan telah menjadi agama modern saat ini, membuat masyarakat yang apatis dan lesu karena perut kenyang dan surga artifisial untuk menggantikan kekosongan hati yang tenggelam dalm kompromi.

Kerajaan totalitarianisme sains ini diberikan kekuatan oleh kesia-siaan antroposentris peradaban otoriter. Sebuah peradaban yang memenjarakan hasrat kita, pilihan-pilihan kita, alam dan binatang, mengubah kehidupan ke skala kuantitatif agar sesuai dengan statistik yang menyedihkan. Pada saat yang bersamaan, orang kontemporer akhirnya tidak mampu untuk berani hidup secara otentik, tanpa kemunafikan, dan saat mereka tenggelam lebih dalam ketergantungan mereka pada teknologi yang menggantikan kehidupan nyata mereka dengan menciptakan ilusi dan hubungan yang dangkal. Sekarang, dengan penemuan-penemuan ilmiah mereka, mereka dapat ‘menawarkan’ kita lebih banyak waktu untuk menjadi tua tetapi mencabut kita dari cara hidup secara otentik. Jadi, ilmu pengetahuan menghasilkan monster terkejam dari kebodohan manusia. Hal ini membuat fasisme teknologi dari kehidupan kita. Ia membuat kita harus melakukan tes genetik, dipantau oleh peralatan elektronik, mengurung hewan-hewan dalam laboratorium, statistik penelitian, kediktatoran mesin dan angka.

Tepat di samping para petinggi energi nuklir seperti Adinolfi yang meracuni dan menjarah alam, hewan dan manusia, mendandani kejahatan ilmiah mereka dalam kedok evolusi. Penembakan dari Adinolfi adalah puisi baru dalam aksi anarkis. Dalam mesin sosial dari kemalasan dan kompromi, perbandingan humanisme dan hambatan reformis tentang ‘respek’ bagi kehidupan manusia tidak akan pernah hilang. Tapi dalam hal kesadaran kita sendiri hal-hal tersebut telah jelas. Kami tidak memiliki rasa hormat terhadap hidup manusia yang hanya MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI. Yang dimaksud dengan hidup bagi manusia pada dasarnya adalah untuk menghasilkan pilihan-pilihan. PILIHAN adalah mereka yang memberikan nilai bagi kehidupan manusia, atau merendahkan dan meremehkan hal tersebut. Jadi, apa alasan untuk menghormati kehidupan manusia dari tiran kecil dan besar seperti Adinolfi, yang tidak pernah bahkan untuk sejenak menghormati kehidupan kita sendiri?

Praktik serangan bersenjata, sedang dan akan menjadi bagian integral dari perang gerilya anarkis baru perkotaan. Pemilihan kawan-kawan dari FAI/FRI untuk nama sel yang telah menyerang Adinolfi sebagai Sel Olga untuk mengenang kamerad kami Olga Ekonomidou adalah kehormatan besar bagi kami dan tindakan mendalam dari persahabatan, yang tidak pernah kami lupa. Peluru dan kata-kata dari FAI/FRI telah berhasil memecah dan menembus kondisi spesifik yang menimpa Olga di penjara Diavata dan menyerbu sel pengasingan di mana dia ditahan di bawah hukuman disiplin, dipantau 24 jam sehari melalui kamera CCTV; mereka memiliki, dan dengan demikian, memberi dia kekuatan dan senyum saat dia mengetahui bahwa segalanya terus berlanjut.

Bagi kami FAI/FRI Italia adalah rumah kedua Conspiracy of Cells of Fire, dan setengah dari hati kami adalah untuk para FAI/FRI Italia. Kami berharap suatu waktu ketika kami akan bergabung dengan saudara-saudari kami dari FAI/FRI dan menuju sebuah pertempuran baru untuk pemberontakan abadi para anarkis. FAI/FRI dan Conspiracy of Cells of Fire keduanya bukanlah resep untuk jawaban, tetapi adalah cara yang baik untuk memulai dengan pertanyaan dan keingintahuan tentang kehidupan bebas yang otentik. Setiap kamerad dari FAI/FRI: semoga peluru datang dengan setiap kata-kata kami, seperti juga setiap pikiran datang yang dengan setiap peluru anda … Dan lembar-lembar kehidupan akan terus diisi dengan mimpi, hasrat, kegelisahan, air mata, senyum, perhatian, diskusi, tindakan …

Satu hari setelah klaim tanggung jawab oleh Sel Olga dari FAI/FRI, kami diberitahu oleh media bahwa kantor jaksa Bologna, melalui boneka-publik konyol jaksa penuntut Enrico Cieri, mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap kami untuk paket jebakan yang dikirim kepada Berlusconi. Lebih tepatnya, surat perintah penangkapan dikeluarkan untuk kami berlima (Panagiotis Argirou, Giorgos Nikolopoulos, Haris Hadjimihelakis, Gerasimos Tsakalos dan Christos Tsakalos), serta untuk dua orang yang tidak terkait yang tidak memiliki hubungan apa pun dengan Conspiracy of Cells of Fire dan pemberontakan anarki FAI/FRI.

Surat perintah penangkapan terhadap kami adalah bentuk pembalasan oleh kantor jaksa penuntut Bologna atas serangan dari saudara-saudari kami dari Sel Olga FAI/FRI. Ini adalah upaya putus asa dari pihak berwenang Italia untuk menginterupsi dan menghambat jaringan informal internasional yang telah dikembangkan antara puluhan sel FAI/FRI. Tapi hal itu sia-sia. Undangan dari kamerad-kamerad Italia untuk membuat federasi informal anarkis praksis dan kemajuan konstan telah berada di dalam pikiran dan hati kamerad-kamerad dari seluruh dunia. Tidak ada tuntutan yang dapat menghentikan hal ini di manapun.

Kamerad-kamerad dari FAI/FRI telah menulis dalam salah satu teks mereka “Jangan katakan bahwa kita sedikit”, dan sekarang kami menambahkan “Jangan katakan bahwa mereka dapat menghentikan kita …” Federasi Informal Anarkis bergerak melampaui perbatasan-perbatasan dan kota-kota, membawa momentum pemberontakan abadi para anarkis. Sebagai anggota Sel CCF Di Penjara, bersama dengan kamerad dan saudara Theofilos Mavropoulos, kami menyatakan BERSAMA dengan FAI/FRI dalam perjalanan tanpa jalan kembali. Kami telah membakar jembatan di belakang kami, dan inhibisi pun telah meninggal. Kami adalah anarkis praksis, dan semua hal yang dapat kami katakan kepada kantor jaksa Bologna adalah: surat penangkapan anda hanyalah kertas tanpa arti bagi kami, dan kami benar-benar tidak peduli terhadap kekonyolan eksistensi anda sebagai wakil peradilan Negara Italia. Ini adalah saat berbahaya bagi mafia kejaksaan. Kehidupan anda yang seperti cacing segera akan bertemu dengan hujan lebat peluru, atau bom di mobil anda, atau paket bahan peledak di tangan anda … surat perintah penangkapan itu sebagai pembalasan terhadap kami adalah satu lagi bukti yang membanggakan bahwa Sel Olga FAI / FRI menyerang dengan akurasi yang luar biasa, menyebabkan kepanikan di pihak musuh. Serangan-serangan yang saudara-saudari kami klaim melalui komunike mereka merupakan kelanjutan yang mengagumkan dari tantangan yang dihadapi baik oleh FAI/FRI dan CCF dari kekuasaan dan mesin sosial. Itulah tantangan pemberontakan abadi para. Hal ini adalah tantangan untuk kerja sama internasional anarkis praksis.

Dan jika sebagian dari kami sekarang menjadi tawanan di tangan musuh, tidaklah membuat kami takut atau bahkan membuat kami menyesal. Sebaliknya, penjara melahirkan serigala dalam diri kami, dan kemarahan kami terhadap kekuasaan dan masyarakatnya tumbuh semakin kuat. Kami semua, bersama dengan Eat & Billy, Gabriel, Marco, Silvia, Billy, Costa, Jock dan para kamerad yang dipenjara di Chile, Meksiko, Italia dan disegala tempat, tidak sejenakpun kita dibiarkan. Karena kami memiliki kalian semua, saudara-saudari bebas yang tidak dikenal, yang tindakannya membuat kami merasa seolah-tindakan itu adalah aksi kami, yang kata-katanya bertemu dengan kata kami sendiri …

PERANG MELAWAN MESIN SOSIAL
PANJANG UMUR PEMBERONTAKAN ABADI PARA ANARKIS
UNTUK PENGUATAN DAN DIFUSI DARI FAI / FRI
DAN INTERNASIONAL HITAM DARI ANARKIS PRAXIS


Anggota dari Sel Penjara Conspiracy of Cells of Fire :
Olga Ekonomidou
Giorgos Polidoros
Gerasimos Tsakalos
Panagiotis Argirou
Christos Tsakalos
Damiano Bolano
Michalis Nikolopoulos
Giorgos Nikolopoulos
Haris Hadjimihelakis
Theofilos Mavropoulos